Bangga Jadi Petani

“Tidaklah seorang muslim menanam suatu tanaman melainkan apa yang dimakan dari tanaman itu sebagai sedekah baginya, dan apa yang dicuri dari tanaman tersebut sebagai sedekah baginya dan tidaklah kepunyaan seorang itu dikurangi melainkan menjadi sedekah baginya.” (HR. Imam Muslim Hadits no.1552)

Minggu, 14 Juli 2013

SOFTWARE sampah Penghasil uang


 1. DOWNLOAD SOFTWARE,
Step 1 yaitu Download Software .  Saat Anda mengunjungi web , disitu sudah diberikan LINK DOWNLOAD untuk mendownload Software ini, Tujuan  "Membolehkan Anda" untuk Mendownload Terlebih dulu "Tanpa Bayar" adalah supaya Anda bisa memastikan terlebih dahulu bahwa ini benar-benar sebuah Software / Aplikasi yang NYATA. 


 2. INSTALL SOFTWARE
Step ke 2 Yaitu Install Software. ada 2 File Software. Yang satu berupa File Installer, dimana Anda harus melakukan Proses Installasi untuk bisa menjalankan SoftwarePSR ini, dan yang ke 2 adalah File Portable, dimana Anda "Tidak Perlu" melakukan Proses Installasi, jadi Anda cukup Dobel Klik File Portable tsb, maka Software bisa langsung bisa Anda Jalankan.


 3. KONEKSIKAN KE INTERNET
Maksud dari Koneksikan Ke Internet adalah : Pastikan Anda menjalankan Software ini dalam kondisi Komputer Anda sudah Terkoneksi ke Internet. Software PSR ini Hanya bisa Berjalan Jika ada Koneksi Internet, Artinya Anda Membutuhkan Koneksi Internet untuk bisa Mengoperasikan Software PSR ini. Bagi yang belum punya koneksi internet sendiri di rumah, Anda cukup Download File Portable, kemudian save di Flashdisk dan jalankan di WARNET.


 4. INPUTKAN NOMOR REKENING BANK ANDA
Pada step ini, Anda WAJIB untuk menginputakn data data bank Anda yang terdiri dari : Nama Bank, No Rekening dan A/n ( Atas Nama ) Pemilik Rekening sesuai yg tercantum di Buku Rekening Anda. Anda bisa menginputkan mak 4 Bank sekaligus. Jika Anda memiliki lebih dari satu bank, silahkan Anda Inputkan Semua data-data bank Anda, tempat menampung Uang dari berbagai ATM.


 5. JALANKAN TRIK RAHASIA
Setelah Anda selesai Menginputkan No Rekening Bank Anda, step berikutnya adalah : Jalankan TRIK RAHASIA DIDALAM SOFTWARENYA


 6. REKENING ANDA MULAI KEBANJIRAN RUPIAH
Jika Anda sudah mengikuti TRIK RAHASIA yang diberikan, Maka di Jamin, Rekening Bank Anda akan mulai kebanjiran rupiah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian

Bagi sahabat dumay yang menggunakan teks dan gambar didalam blog ini , mohon kiranya sahabat mencantumkan link blog ini ya , terima kasih atas perhatiannya dan semoga anda sukses .

Budidaya Tanaman Yang sering Dibaca Pengunjung

Buah Tanaman

//