Bangga Jadi Petani

“Tidaklah seorang muslim menanam suatu tanaman melainkan apa yang dimakan dari tanaman itu sebagai sedekah baginya, dan apa yang dicuri dari tanaman tersebut sebagai sedekah baginya dan tidaklah kepunyaan seorang itu dikurangi melainkan menjadi sedekah baginya.” (HR. Imam Muslim Hadits no.1552)

Sabtu, 11 Mei 2013

KHASIAT CHITOSAN

CHITOSAN berasal dari kitin yang diekstrak dari cangkang luar hewan bercangkang (krustasea).
Kitin atau chitin ditemukan oleh sarjana perancis Braconno  tahun 1811. Tahun 1823 cangkang luar krustasea yang diekstrak oleh Dier adalah selulosa unik yang juga merupakan polisakarida bersifat alkali bermuatan prositif yang jarang ditemukan di alam, terdapat pada dinding sel ganggang, jamur atau cangkang luar serangga dan biota laut jenis krustasea.
 Kitin adalah polisakarida alami bermuatan positif yang jarang ditemukan, dapat berpadu dengan ion klorin berlebih dalam tubuh (ion klorin bermuatan negatif) untuk dibuang keluar tubuh, berfungsi mengatur fungsi fisiologi, memperkuat antibodi tubuh, memperkuat sistem imun, mengaktifkan sel T dll. Melalui pengaktifan sistem imun dan peningkatan pertahanan tubuh untuk melakukan pencegahan penyakit

KHASIAT :
Mencegah dan menghambat perpindahan sel kanker dan tumor, meningkatkan sistem imun tubuh dan berfungsi melindungi hati serta menetralisir racun
 Memperbaiki kualitas tidur, melancarkan BAB dan melicinkan usus, menyerap ion logam berat. Cocok untuk digunakan olehpenderita diabetes, hipertensi, obesitas, penyakit hati dan ginjal.
 Memperbaiki keadaan asam tubuh
TOBE CONTINUED... 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian

Bagi sahabat dumay yang menggunakan teks dan gambar didalam blog ini , mohon kiranya sahabat mencantumkan link blog ini ya , terima kasih atas perhatiannya dan semoga anda sukses .

Budidaya Tanaman Yang sering Dibaca Pengunjung

Buah Tanaman

//