Bangga Jadi Petani

“Tidaklah seorang muslim menanam suatu tanaman melainkan apa yang dimakan dari tanaman itu sebagai sedekah baginya, dan apa yang dicuri dari tanaman tersebut sebagai sedekah baginya dan tidaklah kepunyaan seorang itu dikurangi melainkan menjadi sedekah baginya.” (HR. Imam Muslim Hadits no.1552)

Selasa, 30 April 2013

GINKGO BILOBA SECRET



Ginkgo biloba sudah ada sejak zaman dinosaurus, memiliki sejarah sekitar 2 juta tahun, dalam sejarah evolusi dikenal dengan sebutan " fosil hidup ".
Usia sebatang pohon ginkgo biloba mencapai 1000 tahun lebih, dan dapat bertahan hidup dalam lingkungan maupun cuaca yang amat.
Sekarang ini pohon ginkgo biloba terutama tumbuh pada daerah beriklim sedang. Daun, buah dan biji Gingko Biloba memiliki nilai yang tinggi dan terus dikenal dalam dunia farmasi,  penggunaannya terus berkembang di dalam dunia klinis.  

DAUN  
Daun ginkgo memiliki nilai yang penting dalam dunia farmasi. Unsur yang terkandung dalam daun ginkgo lebih dari 160 jenis, terdiri dari flavonoid, senyawa terpen, fenol, alkaloid, poli prenyl, quinate, asam linoleic, python oksalat, asam askorbat, hexenalcas-a, ginnol, bilobanone  dll.
Diantaranya terdapat sciadopitysin yang merupakan unsur utama. Menurut penelitian ilmu kedokteran, daun ginkgo memiliki fungsi untuk meningkatkan daya ingat dan kesehatan otak. Di dalam daun ginkgo ada 2 unsur aktif yang sering digunakan dunia farmasi : ginkgo flavonol dan ginkgolide.
 
Di negara barat, Ginkgo biloba dikelan sebagai obat pintar dan digunakan untuk kesehatan otak, mencegah alzheimers dan penurunan kemampuan daya ingat. 
 
Menurunkan lemak darah, menyuplai nutrisi ke otot jantung dan sel otak.
 unsur ginkgo flavonol dan ginkgolide yang terkandung dalam ekstrak daun ginkgo saling bekerja sama untuk memperlebar dan memperkuat elastisitas pembuluh darah, memperbaiki sirkulasi pembuluh darah jantung ke otak, menambah suplai nutrisi pada otot jantung dan sel otak,menurunkan trigliserida dalam darah, meningkatkan kadar kepadatan lipoprotein.
  -Membersihkan radikal bebas, anti-hipoksia, meningkatkan daya ingat, kecantikan dan anti-penuaan
Kandungan ekstrak daun ginkgo mempunyai peran sebagai pembersih radikal bebas, memperbaiki peredaran darah, mencegah oksidasi sel yang menyebabkan kerutan.
Dalam ekstrak ginkgo juga terdapat mikronutrien mangan, molybdenum dll yang dapat menghambat pembentukan melanin sehingga kulit menjadi putih bersih.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi Ginkgo Biloba Plus Capsule Green World maka jumlah melanin terlihat menurun, dengan colagen yang tersebar lebih merata membantu menghilangkan bintik dan garis hitam yang mengganggu sehingga membuat kulit menjadi lebih putih dan elastis

  Mengaktifkan sel, melindungi kerusakan yang disebabkan oleh kekurangan zat besi
 Flavonoid, senyawa ginkgolide dan unsur lainnya dalan Ginkgo Biloba efektif mengaktifkan trombosit dalam sel sehingga tidak terjadi penggumpalan darah, memperlebar pembuluh darah, mempercepat peredaran darah pada pembuluh nadi dan pembuluh darah balik, melindungi kerusakan yang disebabkan oleh kekurangan zat besi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian

Bagi sahabat dumay yang menggunakan teks dan gambar didalam blog ini , mohon kiranya sahabat mencantumkan link blog ini ya , terima kasih atas perhatiannya dan semoga anda sukses .

Budidaya Tanaman Yang sering Dibaca Pengunjung

Buah Tanaman

//