Bangga Jadi Petani

“Tidaklah seorang muslim menanam suatu tanaman melainkan apa yang dimakan dari tanaman itu sebagai sedekah baginya, dan apa yang dicuri dari tanaman tersebut sebagai sedekah baginya dan tidaklah kepunyaan seorang itu dikurangi melainkan menjadi sedekah baginya.” (HR. Imam Muslim Hadits no.1552)

Kamis, 12 September 2013

GHOST FERTILIZER ( PUPUK HANTU )

produk pupuk organik herbal
ghost fertilizer group

Pupuk Organik HANTU

Pupuk HANTU adalah pupuk buatan Bapak Jimmy Sujimin warga Ciapus, Kabupaten Bogor. HANTU merupakan kependekkan dari 'hormon tanaman unggul'. Hormon ini berguna sebagai pupuk atau obat bagi tumbuhan agar lebih cepat tumbuh menjadi besar.Manfaat hormon ini dapat dibuktikan pada tanaman di lapangan. Kacang panjang yang biasa memiliki panjang 60 hingga 70 centimeter, dengan pupuk ini panjangnya bisa mencapai 100 centimeter setelah pemupukkan.
Pupuk Hantu Multiguna Exclusive adalah pupuk yang terbuat dari sari tumbuhan alami ( herbal ) berbentuk cream cair / pekat berwarna putih kelabu yang berani memberikan janji perubahan perbaikan tanaman dalam waktu 2 X 24 Jam.Selain mengandung pupuk hara makro dan mikro lengkap seperti N, P, K, Na, Mg, Cu, Fe, Mn, Zn, rahasia di balik janji perbaikan tanaman dalam waktu  2 X 24 jam dari pupuk HANTU ini adalah adanya kandungan hormon yang ditambahkan di dalam komposisinya seperti GA3 98.37 (ppm 2), GA5 107.13 (ppm),  GA7 (131.46 ppm), Auksin IAA (156.35 ppm), SITOKININ Kinetin (128.04 ppm) dan SITOKININ Zeatin (106.45 ppm).

Hormon Gibberelin (GA) berfungsi membuat tanaman berbunga sebelum waktunya, membuat ukuran buah besar tanpa biji, membuat tanaman jadi raksasa, mempercepat tumbuhnya biji dan tunas, dan merangsang aktivitas kambium. Giberalin alami banyak terdapat didalam umbi bawang merah.

Hormon Auxin berfungsi merangsang perpanjangan sel, pembentukan bunga dan buah, pertumbuhan akar pada stek batang, memperpanjang titik tumbuh, serta mencegah gugur daun dan buah. Auksin alami banyak terdapat didalam cairan biji jagung muda yang masih berwarna kuning, air seni sapi, ujung koleoptil tanaman oat, umbi bawang merah dan air kelapa.

Hormon Sitokinin berfungsi untuk merangsang pembelahan sel dan diferensiasi mitosis, disintesis pada ujung akar dan ditranslokasi melalui pembuluh xylem. Aplikasi Untuk merangsang tumbuhnya tunas pada kultur jaringan atau pada tanaman induk. Sitokinin alami terdapat pada air kelapa.

Pupuk HANTU menjadikan tanaman mempunyai daya tahan dan tumbuh melebihi perkembangan standar seperti,Mempercepat pertumbuhan Daun. Daun menjadi lebat, keras, padat, lebar, tebal, berisi, mengkilap, muncul warna asli dan tidak mudah rontok.Mempercepat perkembangan batang dalam melakukan pembelahan sel sehingga cepat besar, kokoh, dan berurat.Mempercepat keluarnya Bunga, kuncup disetiap pori pembungaan dan tidak mudah gugur.Buah Mempercepat putik bunga jadi buah, buah lebih padat, besar dan berisi. Buah juga lebih lezat dan beraroma asli.Akar Mempercepat pertumbuhan akar baru dan lebih kokoh.Tunas Mempercepat keluarnya tunas – tunas dan anakan baru pada setiap pori – poriMembantu meningkatkan kekebalan tubuh tanaman terhadap serangan virus dan bakteri.


Keuntungan Lain

Pupuk HANTU dapat memperbaiki struktur tanah yang rusak dan menambah kesuburan tanah.
Hemat Waktu Mempercepat proses pertumbuhan dan masa panen / panen lebih cepat dari biasanya.
Hemat Biaya dan Tenaga
Untuk tanaman jenis sayur mayur, 1 botol 170 ml bisa digunakan untuk penyemprotan lahan seluas 1 hektar, untuk tanaman perkebunan 2 – 3 botol / hektar. Dengan demikian,kita tidak perlu repot – repot memikul pupuk sampai berkarung – karung ke lahan. Cukup bawa 1 botol saja !.
Hanya dibutuhkan 1 jenis Pupuk Hormon Hantu saja dan tidak perlu penambahan Pupuk Kandang, NPK, TSP atau apapun dalam Pertanian ini. Hasilnya akan lebih baik bila hanya menggunakan Homon Hantu ini. Kecuali tanaman terserang hama / virus / bakteri maka, kita perlu obat khusus untuk itu.
Dosis Pemakaian

Sayur Mayur: Asparagus, tomat, buncis, kacang panjang, cabai, Bawang merah / putih, seledri, sawi, dll
Dosis : 2 cc / 1 sendok teh kecil Hantu dicampur dengan 1 ltr air
Frekuensi Penyemprotan : Lakukan setiap 7 hari 1 x
Tanaman Buah Batang Merambat: Anggur, Apel, Strawberry, Semangka, Melon, Mentimun, Merica, dll
Dosis : 2 cc / 1 sendok teh kecil Hantu dicampur dengan 1 ltr air
Frekuensi Penyemprotan : Bulan 1 Lakukan setiap 7 hari 1 x. Bulan berikutnya Lakukan setiap 20 hari 1 x
Tanaman Buah Batang Keras: Lengkeng, Rambutan, Jambu, Jeruk, Belimbing, Mangga, Durian, dll
Dosis : 5 cc / 1 sendok makan Hantu dicampur dengan 1 ltr air
Frekuensi Penyemprotan : Bulan 1 Lakukan setiap 7 hari 1 x Bulan berikutnya Lakukan setiap 1 bln 1 x
aplikasi pada durian
hantu durian

Tanaman Palawija : Jagung, Kacang hijau, Padi, Umbi – Umbian, kacang Tanah, dll
Dosis : 5 cc / 1 sendok makan Hantu dicampur dengan 1 ltr air
Frekuensi Penyemprotan : Bulan 1 Lakukan setiap 7 hari 1 x. Bulan berikutnya Lakukan setiap 1 bln 1 x

Tanaman Pekebunan : Kelapa sawit, Cengkeh, Karet, Kopi, Kakao, Rotan, Gaharu, dll
Dosis : 5 cc / 1 sendok makan Hantu dicampur dengan 1 ltr air
Frekuensi Penyemprotan : Bulan 1 Lakukan setiap 7 hari 1 x Bulan berikutnya Lakukan setiap 1 bln 1 x

aplikasi 2 minnggu sekali disemprot
hantu pada karet
Tanaman Hias : Aglaonema, Keladi, Anthurium, senthe, Anggrek, bunga mawar, dll
Dosisnya : 2 cc / 1 sendok Teh Hantu dicampur dengan 1 ltr air
Frekuensi Penyemprotan : Bulan 1 Lakukan setiap 7 hari 1 x

Aplikasi dan Hasil

Tanaman Buah Batang Keras
Lengkeng - Pertumbuhan cabang lebih banyak - Buah lebih besar dan tebal
Mangga - Bunga akan lebih lebat - Buah lebih manis dan besar

 Tanaman Hias
Daun lebih hijau terang, tebal, lebat, dan cepat tumbuh anakan baru
Bunga nya lebih segar, besar, tebal
Batang lebih kokoh dan cabang batang bisa lebih banyak.
Membantu meremajakan tanaman terutama yang hampir mati

Perhatian

Bagi sahabat dumay yang menggunakan teks dan gambar didalam blog ini , mohon kiranya sahabat mencantumkan link blog ini ya , terima kasih atas perhatiannya dan semoga anda sukses .

Budidaya Tanaman Yang sering Dibaca Pengunjung

Buah Tanaman

//